Kamis, 11 April 2013

Bryan Domani


Bryan Domani

Siapa yang seveners...??? Ayo angkat kakinya yang tinggi. Pasti kalian udah kenal dengan orang kece ini ya.. Yukk KITA simak artikel dibawah ini ya..
Ini dia tentang BD..





Biodata BD (Bryan Domani)

Nama Lengkap : Bryan Domani
Nama Panggilan : BD (bacanya Bidi)
Kota Kelahiran : Munchen, Jerman
Tanggal Lahir : 29 juli 2000
Agama : Islam
Hobi : Art, Sport
Idola :Bruno Mars
Profesi : Penyanyi, Model
Karir : Mengikuti iklan-iklan dan modeling
Perjalanan Karir : Juara Cipta Lagu Sekuta Bali
Twitter : @bryandomani_S7

Papa BD yaitu om Jurgen Domani...yooooo!!!!

klo yang ini mamanya BD (Ade Domani) sama adiknya (Megan Domani)

Nih aku kasih Biodata adiknya:
Nama Lengkap : Megan Anita Domani
Nama panggilan : Megan
Kota Kelahiran : Montego Bay, Jamaica
Tanggal lahir :14 oktober 2002
Agama : Islam

Sekarang kita menuju faktanya BD ya.. :D
1. Sekarang kelas 1 smp
2. Sekolah di universal school kelapa gading 
3. Pernah jadi iklan Milkuat4. Zodiaknya Leo
5. Suka warna Ungu, Kuning, dan Biru
6. A nak pertama dari 2 bersaudara

7. Belum boleh pegang HP/BB sendiri, kalau lagi ON brarti pinjem punya Mamanya
8. Pernah nangis lama banget gara-gara minta BB
9. Termasuk paling jago ngedance di S7
10. Pernah tinggal di Bali
11. Nama fansnya AlwaysBD
12. Enggak suka nasi, katanya nasi itu lengket. kalaupun mau harus pake pete
13. Suka banget makan rujak
14. Paling jahil di S7 dan korbannya adalah Ajil
15. Sayang banget sama keluarga
16. Kalau ngambek sama mamanya pake bahasa inggris
17. Sekarang udah pnya BB sendiri kado ultah kemarin
18. Sekarang masuk SMP Junior High Universal School
19. Punya koleksi gitar
20. Paling suka makan kentang
21. Suka sama cewe biasa alias sederhana
22. Leader dance di S7
23. Pindah ke Indonesia sejak umur 3 tahun
24. Gak suka dibilang Jahat or sombong
25. Dulu kurang bisa shuffle, katanya orang bilang shuffelnya BD kayak orang lari

Ininih foto foto nya BD... YUUUUUUUUUUUKKK!!!!!!!!!!!!










Sekian dulu ya biodata tentang Bryan Domani alias BD kapan" kita lanjut . S7??? 
YUUUUUUUUUUUUHHHHHHHUUUUU
SEE YOU 

Senin, 11 Maret 2013


Coboy Junior – TERHEBAT



Hey Kawan!
Pasti kau dan aku sama ,sama-sama punya takut
Takut tuk mencoba dan gagal ,tapi....

Hey Kawan!
Pasti kau dan aku sama ,sama-sama punya mimpi
Mimpi tuk menjadi berarti kar'na

HARUS kita taklukan ,bersama lawan rintangan
Tuk jadikan dunia ini lebih indah

Tak perlu tunggu hebat
(untuk b'rani memulai apa yg kau impikan)

Hanya perlu memulai (untuk menjadi hebat raih yg kau impikan)

seperti singa yg menerjang semua rintangan
tanpa rasa takut
yakini bahwa...
kamu kamu kamu kamu TERHEBAT

Hey Kawan!
Pasti kau dan aku sama ,sama-sama punya takut
Takut tuk mencoba dan gagal ,tapi...

Hey Kawan!
Pasti kau dan aku sama ,sama-sama punya mimpi
Mimpi tuk menjadi berarti kar'na

HARUS kita taklukan ,bersama lawan rintangan
Tuk jadikan dunia ini lebih indah

Tak perlu tunggu hebat
(untuk b'rani memulai apa yg kau impikan)

Hanya perlu memulai
(untuk menjadi hebat raih yg kau impikan)

seperti singa yg menerjang semua rintangan
tanpa rasa takut
yakini bahwa...
kamu kamu kamu kamu TERHEBAT

Coba cobalah mari kita pasti bisa taklukan dunia dgn mimpi kita ,
mari berbagi mari bermimpi bersama kita disini .

Yakini Kau pasti bisa .

Its CJR in The heart
dan membuatmu percaya .
KAMU TERHEBAT ! SEPERTI SINGA..

Tak perlu tunggu hebat
(untuk b'rani memulai apa yg kau impikan)

Hanya perlu memulai
(untuk menjadi hebat raih yg kau impikan)

seperti singa yg menerjang semua rintangan
tanpa rasa takut
yakini bahwa...
(*KAMU TERHEBAT ! SEPERTI SINGA*)

Tak perlu tunggu hebat
(untuk b'rani memulai apa yg kau impikan)

Hanya perlu memulai
(untuk menjadi hebat raih yg kau impikan)

seperti singa yg menerjang semua rintangan
tanpa rasa takut
yakini bahwa...
kamu kamu kamu kamu TERHEBAT !

Nanaana..nanana..naanaana..naanaana..naaa

Faktanya ;)

Fakta @Iqbaale atau Iqbaal Coboy Junior


1.Iqbaal adalah salah satu member dari Coboy Junior
2.Nama lengkap Iqbaal adalah Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Anak ke 2 dari 2 bersaudara.
3.Nama Ayah Iqbaal adalah Henry Hernawan, dan Mamanya adalah Rike dhamayanti, kalo kakaknya Fildza Hasnamudia
4.Iqbaal sering disapa dengan iqbaale atau baale sesuai dengan nama twitter nya @iqbaale :*
5.Iqbaal sering dipanggil ama kakaknya dgn sebutan Ale, begitu juga Iqbaal juga manggil kakaknya dgn sebutan Ody (agak nggak nyambung juga sih :p)
6.Iqbaale bisa di bilang anak mama juga sih(hehehe…)karena segala sesuatu kalau pas lagi mau perform pasti di urusin ama mama.Termasuk pake’ baju(semogaa ga di suapin juga yaak kalau pas makan??).Kata Mama baale,sekaligus jadi manager cadangan(aw aw aw,mau doong jadi manager nya baale…wkwkwk )
7.Baale ini anak alim loh.Dia selalu patuh ama ortu dan ga lupa dia juga rajin sholat dan berdoa kepada Tuhan. (emmm,alim beudt…)
8.Setiap kali ditanya tentang cita” pasti Baale slalu jawab mau jadi Ustad atau Penyiar agama, pernah juga sih bilang kalo “nggak apa-apa nggak bias jadi Ustad yang penting Hafal Al-Qur’an
9.Baale juga anaknya polos.Tapi kepolosannya itu yang membuat dia sensitif banget.Dia ini anaknya ga suka di jailin(susah deh di ajak bercanda…).Mangkanya,anak² @COmate_ jangan bikin gara² yaa ama baale :p
10.Baale ini paling suka deh bikin anak² @COmate_ pada envy :p kalau pas lagi perform.Tauu kan??? Waktu perform lagu kamu, pas waktunya Iqbaal pasti dya pegang tangan cewek yang lagi ngelive..
11.Baale agamanya islam
12.Waktu SD dya sekolah di SDIT Al-Muhajirin, di Pondok Kopi, Jakarta Timur
13.Iqbaale adalah member yang hampir pernah keliling dunia lho..(keliling dunianya udah dari waktu masih Taman kanak-kanak lho..keren)


 
14.Baale paling nggak suka kalo namanya ditulis Iqbal dengan huruf A berjumlah satu, karna emang namanya Iqbaal dgn huruf A berjumlah 2..
15.Iqbaal punya fans club namanya SONIQ, Iqbaal sendiri lho yang mendirikan, katanya bale arti SONIQ adalah Sobat Iqbaal..(Keren juga namanya)
16.Sebelum jadi terkenal temen di FBnya Iqbaal hanya 300an, itu juga nambahnya lama banget.*langsung dari bale
17.Dari kelas 1 SD sampai Lulus SD Baale slalu dapat rangking satu lhooo…( Perfectto..Perfectto )
18.Menjelang UASBN Baale selalu bawa buku UASBN kemana pun dia pergi pernah, sampe” pas nunggu waktu perform Iqbaal selalu belajar dulu lho..hahaha
19.Pernah ada salah satu Anak anti Soniq yang ngata-ngatain Iqbaal yang katanya JELEK, KAMPUNGAN, NORAK, dan Sekolah di SD yang nggak keren. Setelah diserbu ama anak-anak soniq ternyata dya juga ngefans ama Iqbaal, buktinya di FBnya banyak fotonya  bale dan dya juga nulis kalo bale adalah orang terganteng sedunia.
20.Pernah membintangi beberapa film dan kalo bias dibilang banyak yang menjadi Pemeran Utama
21.Iqbaal sering banget dikerjain ama babas begitu juga Babas juga sering dikerjain ama Baale
22.Waktu kelas 3SD Baale pernah jatuh dari sepeda dan Iqbaale nangis sampe 6 jam lamanya nggak berenti (nggak kering air matanya Baal..haha)
23.Klo diliahat – lihat Iqbaal selalu dapat lirik yang Romantis di Lagu-lagu Coboy Junior
24.Iqbaal pintar dan jago banget kalo disuruh ngerayu cewek..*pengen dong #plak
25.Kak Ody pernah marah gara” ada anak soniq yang ngatain klo kak ody orang ganjen dan sombong waktu foto-foto ama bale..(nggak taunya ternyata anak itu salah sangka, dya blm tau kalo Kak Ody adalah kakaknya Baale)* kasian Kak Ody
26. Iqbaal mulai pake behel waktu kelas 6 sd
27.Waktu mau perform Iqbaal pernah nggombalin cewek gini :” Bapak kamu tukang ojek ya??” ceweknya jawab” Kok Tau” Iqbaale bilang ” tuh tadi ada tukang ojek yang tabrakan”. Kasian banget si ceweknya
28.Iqbaal sering foto-foto mesra dan nggak jelas ama kakaknya
29. iqbaal prna ngambek gara" dijailin katanya sukasa ma salah satu personil 3C..*padahal qhan yang centil anak ceweknya
30. iqbaale itu orngnya gmpang bgt Badmood nya looh,( tapi sekarang udah nggak kayak gitu lagi kok)
31. klo lagi badmood kalo misalnya ditnya sama siapapun dia pasti langsung nangis dan susah brhenti.
32. Baale pling ska klau di Mention's sma soniq di Twitter'nya. Walau nggak bias bales semua mention satu-satu tapi bale udah liat mentionnya kok..(gapapalah)
33.Iqbaal ngefans banget ama Justin Bieber. Sampe” dya punya banyak banget koleksi topi yang mirip kayak punya Justin Bieber
34. Baale palng suka pake topi berlambang NY karna dia pengen banget ke New York ketem Justin Bieber.
35.Setiap pulang dari Luar negeri Baale selalu nggak pernah lupa untuk beli oleh-leh kesayangannya yaitu TOPI
36. ale pernah ganti nmor hp karena terlalu banyak yg sms dia kata dia*klau ditelvon It's okey lah No Problem tapi kalau sms huph gimana ya(irit plsa hehe).
37.Kak Ody pernah ketahuan nulis diary tentang Iqbaal yang sekarang jadi berubah.katanya Iqbaal sekarang punya kakak banyak nggak Cuma Kak Ody. Padahal kata Kak Ody kakak-kakak’annya hanya lewat jejaring social dan bias dibilang jarang ketemu.
38. baale pernah kejedot pintu mobil gara” lupa ngebuka pintu mobilnya
39. UAS kemarin , nilai rata2 baale itu 85 ke atas..hhmm pintar yaa bale. Rangking satu lohh
40. baale suka banget sama kartun toy story. Mungkin itu salah satu alas an kenama naman BoyBandnya Iqbaal adalah Coboy.
41. baale pernah telat ke sekolah gara malamnya baale belajar ampe larut malam.
42. Baale itu hampir punya semua topi new york(NY) warna apa aja..
43. Baale dlu pernah nulis status tentang suka sama seseorang yg inisial'a ***** ******* --> 5 Bintang n 7 Bintang (admin udch cek d status fb baale,, tpi udch gg ada,, mungkin udch d hpus krna udch lama,, tpi tman skulnya baale yg nama'a Panji sangat tau itu d tujukan sma siapa)
44. Baale dulu pernah jualan Es Blewah di sekolahnya dan Hasilnya Laris Manis..wkwkwk
45. Kak odyy & iqbaal beda 4 tahun [klo gk salah] hehehe :)
46.Iqbaal adalah member yang paling ramah+care bangett sama SoniQ kak iqbaal pasti ngabulin permintaan SoniQ/Comate loh
47. kata member coboy junior yang lain baale itu pinter ceramah tau maksudnya?  Maksudnya kak iqbaal itu suka cerewet ke member coboy junior lain  (#info langsung dari kak kiki+personil lain pernah bilang di DahSyat :))
48. member paling ganteng (kata SoniQ/Comate)
49. member yang kalo senyum , senyumannya manis banget dan bisa bikin dag dig dug melulu:p (setuju ga SoniQ?)
50. iqbaal itu sopan banget dia slalu bilang aku/saya walaupun umurnya sebaya (salut! :D)
51.iqbaal lebih familiar nyapa itu ''hai:)'' pake emot senyum,tapi tergantung kadang kalo BT ga pake emot. Senyum
52.iqbaal itu kalo lagi BT bales sms itu biasanya cuma yg nanya/minta disapain/diucapin GWS atau HBD dan semacamnya ,  kalo ga kadang cuma bales ''iya''/''ya'' ajaa kalo ujian juga gitu.
53. kalo ada yg bilang kak iqbaal udah punya pacar/punya mantan itu bohong :) iqbaal pngen serius ke belajar dulu dan lebih seneng bersahabat.
54.Iqbaal pernah bilang “Aku itu pengen banget punya sahabat sejati”( jadi terharu..)
55.Paling nggak suka SoniQ yg terlalu fanatic
56.Iqbaal itu humoris banget loh waktu dibilang ''kk dapet slam dari SoniQ+Comate ,kata mereka kk itu cocok kalo ngelawak'' kak baale cuma jawab '' salam balik,hehe.. alhamdulillah yahh sesuatuu bangett . Thanks very much''.
57. kalo admin nanya” Baale , pas ngomong ''hai baale kembarannya kak bisma'' alhasil iqbaal jawab ''hehe . Yess dibilang kembarannya kak bisma''
58. pernah admin nyapa gini ''annyeong haseyo (hallo) annyeong hasimnika (selamat malam/sore/siang) tau artinya ga kak?'' baale jawab gini ''ga #ketinggalanjaman #ndeso'' gitu ==''
59. Iqbaal pernah berpikir untuk ga balesin mention SoniQ/Comate bukan karna pelit tapi justru  baale takut kalo ada SoniQ/Comate  iri karna mentionnya ga dibales.
60.Warna kesukaannya adalah Ungu,Merah(putih).tapi ada yg bilang kalo Iqbaal suka warna Ungu, Biru, Hitam.
61. tangisannya  iqbaal bisa buat budek kuping (#info langsung dari kak ody)
62. katanya  iqbaal kayak ikan lele belum dipenggang udah loncat-loncat/gerak maksudnya  iqbaal belum dipenggang  pundak/anggota badannya udah gerak terus (#info langsung dari kak ody)
63.Baale ini pelit kalo sama kak ody ,tapi baik juga lebih sering baik dibanding pelit ke kak ody (#info langsung dari kak ody)
64.Iqbaale pernah kasih hadiah ke kak ody wktu 17 agustus  iqbaal ngasih cincin,jepit rambut,gelang,dll.(wahh..so sweet)
65. Iqbaal pernah ganti karet behel nyaa jadi warnaa Pink lohh .
66. Iqbaal ngasih souvenir Gelas yang Addaa foto Coboy Junior Dan di tengah nya Ada foto dia di acara Birthday Party nyaa iqbaal.
67. Iqbaal , Aldi , sama babas suka banget nyanyi2 "gerakan badanmu gerakan badanmu" sambil goyangin pundak nyaa . Haha ..
68. Waktu press conference MLP di PVJ Bandung , Ada salah satu siswi SMP yang jerit2 histeris, kirain ada apa ternyata hanya minta foto bareng sama Iqbaal. Wkwkw {LEBAY}
69.Baale orangnya  Jago main rubric.
70.Iqbaal orangnya manja banget sama Kak Ody.
71.Salah satu kebiaasaan Baale adalah gigitin jarinya.
72. Makanan kesukaan Baale adalah mie titi dan makanan yg di buat bundanya(# kata bale langsung)
73.Iqbaal tinggal di Jakarta, tapi lahirnya di kota Surabaya..( Jawa Timur dong..hehe)
74.Iqbaal pernah jadi Trendding Topik di Twiter lho..( Keren..Amazing)
75.Sekarang ini followers Baale menduduki peringkat pertama di antara Bastian, Aldi, dan Kiki. Sekitar 300 ribuan lebih sekarang..
76. baale suka sama buah appel dan baale kalau sarapan pagi suka makan roti bakar.
77. Iqbaal disekolahnya juga mengikuti ekskul taekwondo.( wah jago karate dong..)
78.Salam yang sering diucapkan sama Iqbaal adalah Chupacabra. Biasanya ditambah emot senyum diakhir kalimat.
79. Iqbaal pernah menjadi model videoclip The Rain-Bermain Dengan Hatiku. Pasti langsung nangis liat videonya, soalnya nggak tega liat Baale nangis..(hwwwwaa >.,.<)
80.Iqbaal paling  takut tidur sendiri ,apalagi kalo ada hujan dan ada petir. Langsung lari ke mamahnya dehh Iqbaalnya..
81.Iqbaal takut ama ular. Pernah waktu di Me vs Mom, bastian jailin Iqbaal pake ular, eh Iqbaalnya sampe mau nangis yang lebih parah waktu nakutin Iqbaal lagi berada di atas, pas lagi melewati tantangan yaitu berjalan di atas tali.( Seeremm..kasian kalo Iqbaal jatohh..hehhe)
82.Iqbaal pernah  dalam waktu 12hari pernah ngaji sampe 20juz.* Weww
83.Tipe ceweknya Baale adalah yang pake jilbab dan nggak sensitive
84.Selain ikut ekskul Taekwondo, Iqbaal juga ikut marawis dan Udah pernah ikut banyak lomba. Yang jadi ketua dalam anggota marawisnya Iqbaal lho..hahaha
85.Iqbaal kalau pagi, selalu suka berebut kamar mandi sama kak Ody. ( Buat kamar mandi 2 aja baal)
86.Rumahnya baale di pondok kopi, jakarta timur,Rumahnya nggak begitu jauh dri SDIT almuhajirin.
87. Di depan pintu rumahnya Baale ada poster 5 elang dan MLP gede bnget .
88.Iqbaal pernah bilang, semua pramuka adalah sahabatnya Iqbaal lho..
89.Iqbaal seneng banget waktu film 5 elang tayang di televise waktu libur sekolah..Padahal katanya akan diputar di bioskop aja..
90.Iqbaal pernah bilang “aku nggak mau tua, pengen muda terus”.minum ramuan aja Baal biar awet muda..hahaha
91.Iqbaal sering dan suka banget bikin soniq envy waktu perform..
92.Iqbaal pernah nulis:” SOniq is everything for me . tanpa soniq aku gak akan apa.apa love you guys! CUPACHABRA !!”
93.Iqbaal pernah kekunci di kamar mandi Masjid. Padahal Iqbaal takut banget sendiri dalam kegelapan. Katanyasih serem aja..
94. Iqbaal dari kecil emang udah nyanyi , sejak 2007 iqbaal udah serius latihan vokal .*jadi nggak usah ragu ama suaranya yang khas ya..hehe
95. Baale paling ga suka makanan yang bikin gatal leher kayak gorengan dia paling benci dan makanan yang manis
96.Iqbaal paling nggak suka kalo dibilang lagi suka sama seorang cewek..
97.Iqbaal pernah marah ke Soniq karena Soniq biang kalo Iqbaal ternyata udah nggak setia lagi dan lebih milih seorang cewek yang baru dikenal..*sabar ya
98.Waktu pemilihan pemain Hanya Kamu, Comate ditanya tentang lawan main|Comate jwb”mending A.CJR aja..ndak usah ada ceweknya”|kak ody jawab” Gimana sih anak comate sama ini nggakboleh sama itu nggak boleh katanya malah sama anak comate aja, qhan comate banyak, ntar klo ada yg iri gimana”|A.CJR”lagi pula hanya ekting kok”..
99. iqbaal suka brnten ma kak ody apalgi waktu berebut kamar mandi, makanan, ma tempat tidur X_X
100.Setiap kali ada  temen kak ody lagi di rumah pasti iqbaal sering kerjain temennya kak ody.( Jail juga ya..)

Selasa, 26 Juni 2012

IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN: KAMU - Coboy Jr

IQBAAL DHIAFAKHRI RAMADHAN: KAMU - Coboy Jr: kamu buat aku tersipu buatku malu-malu saat bersamamu, saat ku sapa dirimu aku kok merinding buluku, kok jadi gugup aku saat bersamamu, ...

Kisah Persahabatan
Indahnya Bersama teman


1.                Teman untuk curhat
Indahnya pagi hari dengan sinar sang surya yang memukau hati, terasa
hangat kala menyentuh kulit. Hari ini adalah hari yang sangat bersejarah bagi 4 anak dari belahan wilayah di Indonesia, sebut saja namanya:
1.     Priska Natalia ( Priska )

 
Lahir           : Nganjuk
Sekolah        : SDN Payaman 3
Agama         : Kristen
Idola           : Lee Seung Gi & William P.M
Hobi           : _ Mkan di kantin
Sifat            : _ Cerewet & kalau ngomong nggak ada jedanya
“Paling cerwet diantara mereka ber4”


2.      Salsabilla Y.I

Lahir           : Nganjuk,
Sekolah        : SDN Kartoharjo 2
Agama         : Islam
Idola           : Afgan
Hobi            : _ Menulis & Membaca
Sifat             : _ Rajin
                     _ Teliti
                     _ Kurang Percaya Diri
“Paling rajin diantara mereka ber4”
3.     Eltigeka Devi Apriliani ( Elti )

Lahir           : 13 April 1998
Sekolah        : SDN Sidokare 1
Agama         : Islam
Idola           : Greyson Chance
Hobi            : _ Internet

4.      Oi Meika Rahmadani ( Oik )


Lahir           : Nganjuk, 26 Mei 1998
Sekolah        : SDN Sukorejo 2
Agama         : Islam
Idola           : Iqbaal Dhiafakhri ( Coboy JR ), Kyu Hyun
Hobi            : _ Membuat kata – kata


…………………….<<<>>>>…………………..
Grup Sailor Moon itulah yang mereka buat untuk menjuluki mereka ber 4. Nggak mudah lho mempertahankan persahabatan yang kalau bias dibilang baru berjalan satu tahunnan. Tapi Oik & Salsa Sudah pernah satu kelas kok, jadi mereka sudah pernah berteman sebelumnya, walau tidak dekat tapi yang penting sekarang mereka sudah bersatu dalam suatu ikatan yaitu SAHABAT.
SAHABAT ,banyak orang yang sangat ingin mendapat sahabat sejati. Sahabat sejati bukan harus wanita, tapi juga bias cowok. Jadi jangan kaget ya..kalau banyak anak perempuan yang punya sahabat laki-laki. Berbeda dengan cewek anak cowok terkadang lebih cenderung bersifat perhatian dan mau menerima curahan hati dari sahabat ceweknya lho. Tapi nggak semua cowok bias dijadikan sahabat, setidaknya kriteria cowok yang cocok buat cewek berasal dari diri kita sendiri Guys.
Nggak semua cewek juga bias dijadiin tempat curhat, karna nggak jarang rahasia kita dapat menyebar sendiri ke orang yang sebenarnya tidak ingin kita beritahu. Apalagi rahasia tersebut berisi hal yang sangat rahasia, pasti gawat yaaaaa!!!.
Sebenarnya tempat curhat itu nggak selalu harus melalui konsultasi, kita juga bias menyalurkan curhat kita lewat sebuah karya tulis seperti membuat Puisi & Kata-kata Mutiara. Atau membuat sebuah catatan tentang peristiwa yang diinginkan seperti menulis Diary atau cerpen. Lewat media – media tersebut selain kita dapat terbebas dari beban fikiran kita juga dapat melatih keratifitas. Tapi harus tekun dan sabar ya dalam menjalani trik yang satu ini, karna bukan tidak mungkin kita dapat bosan karna terkadang terlalu merasa jengkel dengan rangkaian – rangkaian cerita dan kata – kata yang kita buat, bukan merasa terbebas dari masalah tapi malahan mendapat masalah lagi karna harus memikirkan kata yang tepat untuk curahan hati.
Arti lain dari sahabat adalah selalu ada dalm suka dan duka..( kayak lirik lagunya Cherry Belle : “Kita kan slalu bersama dalam suka duka”).
Kita tidak boleh hanya mengambil bagian enaknya saja dalam persahabatan, artinya kalau sahabat kita lagi kesusahan jangan menghindar pergi dan tidak mau tau tentang masalah yang sedang dialami sahabat kita ya..!!.Kebanyakan anak cewek itu lebih cenderung memilih – milih temen dari pada anak cowok. Itu dikarenakan sifat anak cewek yang terkadang gengsi atau ingin menang sendiri. Contohnya: didalam kelas terdapat dua kelompok yang 1 adalah kumpulan anak – anak pandai dan sombong dan yang ke2 adalah anak – anak yang bias dikatakan kurang pandai.
Memilih teman itu boleh, tapi yang dimaksudkan memilih – milih teman adalah tidak menerima teman yang mempunyai sifat negative atau yang tidak patut ditiru. Karna jika teman kita mempunyai sifat yang negative bukan tidak mungkin kita dapat mengikuti sifat buruknya lho…
Hal ini perlu diwaspadai oleh para remaja, karna remaja adalah suatu tahap yang sangat rentan terhadap lingkungan sekitar, itu karna sifat remaja yang masih mempunyai rasa ingin tau – menau yang masih sangat besar dibanding tahap – tahap lainnya. Makanya Remaja biasa diberi julukan ANAK BARU GEDE. Mungkin julukan itu karna sifat” remaja seperti tadi diatas.

Sekian Dulu Part 1 nya….
BYEEEEE